Sukses

Entertainment

Selain Lulu Tobing, 3 Artis Ini Juga Jadi Keluarga Cendana

Fimela.com, Jakarta Kecantikan artis Indonesia tampaknya tidak hanya digemari masyarakat biasa saja. Pasalnya dari kalangan pejabat sampai keluarga presiden pun jatuh hati dengan para artis Indonesia.

Dan baru-baru ini, salah satu bintang sinetron Indonesia, Lulu Tobing dikabarkan melayangkan gugatan cerai ke pengadilan.  Tabloid Bintang Indonesia mengabarkan bahwa kabar itu telah dikonfirmasi oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Timur, Djajat Sudrajat.

Ia membenarkan bahwa Lulu telah memasukkan gugatan dengan nomor perkara 1443/Pdt.g/2016/PA JT. Seperti diketahui, pada 16 September 2006, Lulu Tobing menikah dengan cucu mantan Presiden Soeharto, anak dari Mbak Tutut, yaitu Danny Bimo Hendro Utomo.

Akan tetapi bukan hanya Lulu Tobing saja yang pernah mencatatkan namanya sebagai artis wanita Indonesia yang pernah menjadi keluarga Cendana. Berikut ini artis wanita Indonesia yang pernah menjadi keluarga Cendana.

1. Rika Callebaut. Artis canntik ini merupakan istri dari Ari Haryo Wibowo Hardjojudanto atau yang lebih dikenal sebagai Ari Sigit, putra sulung pasangan Sigit Hardjojudanto dan Ilsye Aneke Ratnawati. Cucu mantan Presiden Soeharto ini pernah 3 kali menikah dan dua di antaranya dengan artis, yaitu Rika Callebaut dan Annisa Tribanowati (kini Annisa Trihapsari). Sebelum menikah dengan Ari Sigit, Rika dikenal sebagai artis yang kerap tampil seksi.

Rika Callebaut. (via instagram.com/rikacallebaut)

 

2. Annisa Trihapsari. Wanita cantik yang dulu dikenal dengan nama Annisa Tribanowati ini pernah menjalin cinta dengan Ari Sigit. Dari jalinan cinta ini, lahirlah buah hati bernama Danya Sekar Taji pada 31 Mei 1993. Lepas dari Ari Sigit, ia menikah dengan Adjie Pangestu, amaun sayangnya pernikahan mereka pun juga kandas. Saat ini Annisa menjadi istri dari Sultan Djorghy.

Annisa Trihapsari (Galih W Satria/Bintang.com)

 

3. Mayangsari. Artis kelahiran Puwokerto, 23 Agustus 1971 ini dikenal sebagai penyanyi di era 1990-an melalui lagu berjudul Harus Malam Ini dan Tiada Lagi. Pada awal 2000-an, Mayangsari membuat heboh dengan kabar kedekatannya dengan Bambang Trihatmojo yang merupakan putra dari mantan Presiden Ri Soeharto. Setelah menutupi, akhirnya Mayang pun membuka diri. Ia mengaku sudah menikah siri dengan Bambang dan memiliki seorang putri.

Mayangsari. (Fathan Rangkuti/bintang.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading