Sukses

Entertainment

Sibuk Syuting Lagi, Dude Herlino Minta Kiriman Foto Anak Terus

Fimela.com, Jakarta Sejak meimiliki anak bersama Alyssa Soebandono, Dude Herlino nampak tenggelam dalam dunia orangtua. Dude jarang sekali muncul di sinetron. Ternyata, Dude punya alasan sendiri. 

Anak Dude dan Alyssa sendiri masih dalam tahap tumbuh kembang. Sebagai orangtua, Dude pun berharap sang anak mendapatkan kasih sayang maksimal. Dude dan Alyssa tak mau kehilangan kesempatan memberikan kasih sayang mereka.

Keluarga kecil Alyssa Soebandono dan Dude Harlino lengkap dengan kehadiran si kecil Riendra [foto: instagram/ichasoebandono]

"Anak mulai besar dan banyak pengen menghabiskan waktu sama saya, kalau ada break saya ajak jalan-jalan. Kalau syuting pulang cepat, saya langsung pulang. Saya ga mau ketinggalan moment," ucap Dude Herlino di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (15/5).

Kala bekerja atau berada di luar rumah, Dude selalu meminta kepada Alyssa untuk mengirimkan foto-foto anaknya sesering mungkin. Ia tak mau kehilangan momentum perkembangan anak pertamanya.

"Memang cara paling mudah komunuikasinya harus sering dan intens. Icha aku minta untuk sering-sering kirim foto anak ke saya, supaya saya lihat dia lagi ngapain dan apa yang dia lakukan. Soalnya saya ga mau ketinggalan momen perkembangan dia," ujar Dude.

Tampak hadir dalam pesta perayaan ulang tahun Arsy yang pertama yaitu pasangan Dude Herlino dan Alyssa Soebandono beserta sang buah hati. Keluarga kecil ini kompak mengenakan busana batik bernuansa biru. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sayangnya, Alyssa Soebandono belum mendapat lampu hijau untuk ikut kembali syuting. Untuk kegiatan yang tak menyita waktu seperti menjadi presenter, Dude Herlino mengijikannya. Ia lebih banyak melakukan tugasnya sebagai seorang istri sekaligus ibu bagi anaknya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading