Sukses

Entertainment

Apa Tujuan Agnes Monica Go Internasional? Ini Jawabannya

Fimela.com, Jakarta Indonesia punya banyak penyanyi hebat dengan standard berskala lebih dari nasional. Sebut saja Agnes Monica, solois yang menuai pro dan kontra terkait kiprahnya di dunia musik internasional.

Memang jalan Agnez Mo untuk meraih impian itu tidaklah mudah. Untuk dapat bersaing ia harus terus mengasah kemampuannya dalam bernyanyi dan menulis lagu.

Agnes Monica ungkap tujuan go internasional (Nurwahyunan/Bintang.com))

Lalu apa sebenarnya tujuan Agnes Monica menyasar karier di luar negeri? Pasalnya keputusan yang ia ambil ini mendatangkan banyak desakan dari para netizen yang mungkin terlalu perhatian dengannya.

 

"Saya orangnya sangat-sangat suka belajar, karena menurut saya kalau saya stuck di satu tempat, itu suatu kemunduran. Dan pertama kali saya bilang ingin go internasional, sebenarnya bukan masalah popularitasnya," kata Agnes Monica dalam wawancara dengan salah satu TV lokal di Jakarta.

Agnes Monica (Wimbarsana/Dok Bintang.com)

Agnez Mo memilih hijrah ke Amerika Serikat juga dengan penuh pertimbangan. Untuk bisa memaksimalkan potensinya, ia harus bertemu dan belajar dari yang terbaik.

"Saya pengen belajar dari the best. Soalnya dari dulu mama saya kalau soal ilmu harus dicari dari yang terbaik. If you want to be the best, you have to learn from the best," papar Agnes Monica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading