Sukses

Entertainment

Preity Zinta Gelar Resepsi Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Preity Zinta pekan lalu merayakan pernikahannya dengan Gene Goodenough. Sebelumnya pernikahan keduanya digelar secara diam-diam pada 28 Februari 2016 di Los Angles.

Zinta telah menikah dengan pengusaha Amerika Serikat dan menggelar respsinya pada Jumat (13/5) lalu di Mumbai. Dalam acara tersebut Preity tampil cantik mengenakan gaun merah dan Gene tampil gagah dalam balutan jas hitam.  

Preity Zinta (via indiatoday.com)

Resepsi mewah tersebut juga dihadiri oleh artis-artis papan atas Bollywood. Aktor Shah Rukh Khan, Madhuri Dixit, Abhay Doel, Shahid Kapoor, Sushmita Sen, Abhishek Bachchan, Dia Mirzha dan lainnya menjadi sedikit dari deretan tamu yang datang.

Meriahnya resepsi tersebut juga dikejutkan dengan hadirnya Salman Khan bersama Lulia Vantur yang datang dengan mobil lain. Keduanya dikabarkan sedang berkencan dan menggunakan kesempatan pada acara tersebut untuk mempublikasikan hubungan mereka.

[Foto: Bollywood Life]

Pujian akan kemeriahan resepsi Preity Zinta tak sampai disitu. Keriuhan juga terjadi tatkala Zinta mengunggah fotonya bersama Gene. Lewat fotonya tersebut Zinta juga mendapatkan banyak ucapan selamat dan doa dari para penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading