Sukses

Entertainment

Nyanyikan 'Sik Asik', Lebih Bagus Ayu Ting Ting atau Tiwi?

Fimela.com, Jakarta Nama Ayu Ting Ting di industri musik dangdut memang sudah tidak diragukan lagi. Sederet lagu andalan mantap ia luncurkan termasuk Sik Asik juga kerap dibawakan kembali tak terkecuali dengan Tiwi.

Pemilik nama Prastiwi Dwiarti ini membawakan Sik Asik ketika ia tampil di acara 10 besar D'Academy Celebrity. Ia beraksi dengan begitu enerjik di atas panggung bersama dengan penari latar yang mendampinginya.

Tiwi tampil tidak kalah memukau dari sang empunya lagu. Meski lagu tersebut identik dengan dangdut, namun Tiwi mampu menyanyikan dengan gaya pop yang dimiliki.

Sementara, Ayu Ting Ting sebagai penyanyi yang membawakan lagu ini tentu beraksi mantap dengan ciri khas suaranya. Begitu juga dengan gerakan serta kostum yang menarik perhatian.

Ayu memiliki sederet lagu yang membuat namanya melambung hingga kini. Sik Asik sendiri merupakan single yang diluncurkan pada tahun 2012 lalu setelah Alamat Palsu dan Minyak Wangi.

Lewat kedua video di atas, Ayu Ting Ting dan Tiwi mampu menyuguhkan lagu Sik Asik dengan gaya dan karakter masing-masing. Setelah melihat dan mendengar suara mereka, mana yang menurut kalian lebih bagus?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading