Sukses

Entertainment

Joget Bareng Shahrukh Khan, Apa Peran Sunny Leone di Raees?

Fimela.com, Jakarta Suatu kebanggaan bagi Sunny Leone dapat beradu akting dengan Shahrukh Khan di film Raees. Bagaimana tidak, sejak memutuskan terjun di dunia hiburan Bollywood, Shahrukh Khan menjadi sosok yang paling diidam-idamkan Sunny untuk menjadi lawan main.

Ketika impiannya terwujud, istri dari produser Daniel Weber itu pun tak dapat menyembunyikan rona bahagianya. Pasalnya, di sini Sunny tak hanya berakting tapi juga berjoget bersama dengan sang aktor untuk lagu Laila O Laila di film Raees.

Shahrukh Khan. (Bintang/EPA)

"Bekerja dengan Shahrukh Khan sangat luar biasa, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Ketika kamu mengharapkan sesuatu di setiap hari dan kamu mendapat kesempatan, hanya dengan tawaran untuk bekerja dengan orang sepertinya, itu adalah momen yang membanggakan untukku," katanya seperti diwartakan The Indian Express.

Peran Sunny di film Raees sendiri adalah sebagai Laila. Sayangnya, belum ada bocoran tentang karakter yang diperankan oleh pemain film One Night Stand tersebut. Dengan imej bom seks yang sudah melekat, mungkinkah Sunny juga akan melakukan adegan panas? Menarik untuk ditunggu.

Film Raees. Foto: IMDb

Shahrukh Khan sendiri berperan sebagai Raees Alam yang berprofesi sebagai penyelundup atau pembuat minuman keras. Nantinya, ia akan berhadapan dengan petugas kepolisian yang diperankan oleh aktor Nawazuddin Siddiqui.

Raees menjadi film layar lebar kedua dari Sunny Leone yang melibatkan bintang besar seperti Shahrukh Khan, setelah film Singh Is Bliing tahun lalu. Film yang ditargetkan rilis pada momen Lebaran mendatang itu ternyata molor hingga tahun depan, tepatnya 26 Januari 2017.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading