Sukses

Entertainment

Vanessa Angel Sempat Ragu Dinikahi Didi Mahardika

Fimela.com, Jakarta Vanessa Angel sempat ragu tatkala Didi Mahardika mengungkap rencana untuk menikahinya. Dia tak menampik, dihantui rasa takut mengalami kegagalan seperti dialami Didi di pernikahan sebelumnya. Namun, rasa ragu itu tertutupi oleh kemantapan sikap Didi meminang dirinya.

"Pertama kali ada keraguan, takut terulang kesalahan yang sama. Tapi untungnya Mas Didi pengertian, dia bisa handle moody-nya aku. Saat netting dan ragu dia berusaha meyakini aku bahwa dia sudah berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya," aku Vanessa Angel, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016).

Vanessa Angel (Instagram)

Tak banyak undangan yang disebar dalam pernikahan Vanessa dan Didi nanti. Meski begitu, calon pengantin ini mengaku akan mengundang mantan kekasih masing-masing. Datang atau tidak, Vanessa tidak terlalu mempersamasalahkannya.

"Mantan sih diundang kali ya. Urusan mau datang apa enggak terserah, yang penting diundang. Mantan kan enggak harus jadi musuh. Datang atau enggaknya urusan masing-masing, yang penting niat baik kami saja mau mengundang," katanya.

Jika tidak ada aral melintang Vanessa Angel dan Didi Mahardika akan menikah pada akhir tahun 2016 ini. Mereka akan menggelar pernikahan di luar Jakarta dengan mengusung konsep outdoor. Diakui Vanessa, saat ini persiapan sendiri sudah mencapai 90 persen.

Vanessa Angel dan Didi Soekarno (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Rencananya pernikahan akan digelar bulan November atau kalau enggak Desember. Awal inginnya September, cuma ulangtahun ibunya mas Didi Mahardika, jadi diundur. Persiapan sih bisa dibilang 90 persen. Cuma karena permintaan kedua belah pihak, supaya enggak digembar-gemborkan," tandas Vanessa Angel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading