Sukses

Entertainment

Sempat Hilang, Sinead O’Connor Ditemukan

Fimela.com, Jakarta Sempat dilaporkan menghilang, Sinead O’Connor penyanyi yang tenar di era 1990-an ditemukan. Ia ditemukan di pinggiran Chicago pada Senin (16/05).

Sebelumnya O’Connor terakhir terlihat pada Minggu di daerah Wilmette sekitar pukul 06.00 pagi waktu setempat. Menurut pihak berwenang ia pergi bersepeda dan dilaporkan menghilang pukul
01.00.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, Kepolisian Wilmatte langsung melakukan pencarian, hingga akhirnya menemukan O’Connor disebuah hotel di kawasan Wilmmate. Belum diketahui secara pastialasan menghilangnya O’Connor, saat ditemukan ia langsung dibawa ke rumah sakit untuk perawatan. 

Sinead O'Connor (ew.com)

 Pada hari Sabtu, O’Connor mengatakan pada laman Facebooknya, “Menuju Down South untuk beberapa minggu.” Namun ada dugaan lain mengenai hilangnya O’Connor.

Sinead O'Connor (paradigmagency.com)

Banyak yang menduga, alasan kepergian O’Connor disebabkan karena masalah hukum keluarga seperti yang ia sebutkan dalam status Facebooknya pada hari Minggu, hari yang sama ketika ia menghilang dari Illinois.

Berkaitan dengan hal tersebut, pihak kepolisian belum menyampaikan keterkaitan antara status di media sosial dengan hilangnya Sinead O'Connor.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading