Sukses

Entertainment

Bukan Gugat Cerai, Ini Alasan Sheila Marcia Datangi Pengadilan

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Selasa (17/5/2016) Sheila Marcia berencana mendatangi Pengadilan Negeri Tangerang untuk melayangkan gugatan cerainya terhadap sang suami, Kiki Mirano. Namun Sheila tidak terlhat datang untuk mengajukan gugatan cerainya secara langsung, hanya diwakilkan kuasa hukumnya Gilbert Marciano bersama dengan Micky Tan Lee.

Batalnya Sheila datang ke Pengadilan Negeri Tangerang menurut tim kuasa hukumnya lantaran sedang dalam kondisi sakit pasca menjalani syuting stripping."Dia ta di komunikasi sama saya. Dia sakit sempat muntah-muntah karena shooting. Harusnya Sheila datang," ungkap Gilbert Marciano di Pengadilan Negeri Tangerang, Selasa (17/5/2016). 

Gilbert Marciano dan Micky Tan Lee (Adrian Putra/bintang.com)

Sementara itu, mengenai agenda kedatangan ke Pengadilan Negeri Tangerang hari ini, tim kuasa hukum Sheila mengatakan belum akan mendaftarkan gugatan cerai. Dikatakan Gilbert, demi efisiensi waktu mereka terlebih dahulu akan melakukan kroscek mengenai asal usul domisili Kiki Mirano. Pasalnya, berdasarkan penelusuran mereka, tim kuasa hukum mengatakan bahwa sebelum tinggal di Yogjakarta dan Bali, suami Sheila Marcia tersebut pernah tinggal di wilayah BSD, Tangerang Selatan dalam rentang waktu 2008-2009.

"Belum pendaftaran (gugatan cerai). Belum pendaftaran. Baru kroscek aja apakah domisili tergugat (Kiki Mirano) di Tangerang atau Jakarta Utara, ini kita sharing aja sih. Kalau dominan pernah di Pluit (Jakut) maka di PN Jakut," tambah Gilbert.

Gilbert Marciano dan Micky Tan Lee (Adrian Putra/bintang.com)

Maka dari itu, ditambahkan Micky Tan, agar tidak terjadi kesalahan pengajuan gugatan, tim kuasa hukum terlebih dahulu mengonfirmasi soal domisili Kiki Mirano. "Ke sini untuk menanyakan apakah PN Tangerang berhak mengadili gugatan perceraian Sheila, karena berdasarkan informasi Kiki pernah tinggal di Tangerang dan Jakarta Utara. Makanya kita ke sini menanyakan aja," kata Micky Tan.

Konflik antara Sheila Marcia dan Kiki Mirano memang sudah lama menyeruak ke ruang publik. Sebelum berencana menggugat cerai, Sheila Marcia dan Kiki diketahui sudah memiliki masalah yang membuat mereka pisah ranjang sejak akhir 2015 lalu. Permasalahan meluas lantaran Sheila Marcia sempat berkonsultasi ke Komnas Perlindungan Anak terkait dugaan KDRT yang dilakukan Kiki terhadap istri dan anak-anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading