Sukses

Entertainment

Kaka Slank Muncul di Pengadilan Negeri Tangerang, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Pengadilan Negeri Tangerang secara mengejutkan kedatangan vokalis grup band Slank, Arkhadi Wira Satriaji atau yang sering dikenal dengan Kaka Slank pada Selasa (17/5/2016). Saat datang ke pengadilan, Kaka bersama sang istri, Natascha dan beberapa orang lainnya.

Lantas apa alasan Kaka datang ke Pengadilan Negeri Tangerang? Apakah ada hubungannya dengan rumah tangganya dengan Natascha yang sudah terbangun sejak 2002 lalu?

Kaka Slank (Adrian Putra/bintang.com)

Dikonfirmasi soal kedatangannya ke Pengadilan Negeri Tangerang, Kaka yang datang mengenakan pakaian casual mengatakan hanya datang mendampingi keluarganya untuk mengikuti persidangan.

"Gua cuma nemenin family doang, Ini urusan family ku, nemenin aja. Ngasih Support," singkat Kaka di ruangan sidang di lantai 1 Pengadilan Negeri Tangerang, Selasa (17/5/2016).

Kaka Slank (Adrian Putra/bintang.com)

 

Ditanya mengenai kasus yang tengah diurus kerabatnya di Pengadilan Negeri Tangerang, vokalis berusia 42 tahun tersebut mengaku tidak tahu.

"Enggak ini urusan keluarga, baru ini nemenin pas libur," singkatnya.

Sayangnya, pihak Pengadilan Negeri Tangerang pun mengaku belum mengetahui urusan Kaka dan keluarganya di Pengadilan lantaran belum mendapatkan rekap dari hasil persidangan hari ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading