Sukses

Entertainment

The Groove dan Maliq & D'Essentials Siapkan Koreografi Berjamaah

Fimela.com, Jakarta Entah keramaian seperti apa yang bakal ditampilkan di konser bersama The Groove dan Maliq & D'Essentials nanti. Namun, pihak promotor menjanjikan aksi panggung menarik dari kolaborasi mereka yang dirangkum dalam sebuah pertunjukan bertajuk D'Essentials of Groove.

Konser ini akan dilangsungkan pada 6 September 2016 mendatang bertempat di Plenary Hall, JCC Senayan, Jakarta Pusat. Sebuah konsep yang menawan bakal mereka suguhkan seperti adanya koreografi berjamaah antara dua grup.

"Aku sama Reza udah siapkan gerakan sama Indah," kata Rieka Roslan di hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (17/5).

The Groove dan Maliq & D'Essentials (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam konser ini mereka memang akan menyatu. Tak ada lagi pertunjukan masing-masing grup, karena mereka seperti layaknya pengantin yang bersanding di pelaminan. Lagu-lagu kolaborasi pilihan akan dibawakan oleh dua grup beraliran sama.

"Kita masih godok flow Song list-nya. Bulan puasa akan mulai. Karena off air lebih santai. Karena Minggu ini The Groove rilis album jadi fokus materi. Bulan ini lewat baru bergabung," kata Angga.

Mereka akan membawakan tembang-tembang groovy yang bakal memberikan pengalaman menarik bagi penggemar. Suguhan lagu-lagu groovy tersebut menurut Rieka Roslan akan menjadi kemasan menawan.

The Groove dan Maliq & D'Essentials (Nurwahyunan/Bintang.com)

"D'Essential of Groove itu yang dikemas. Orang pulang ngerasain groove-nya gimana. Nanti akan dipilih lagu manis jaman baheula yang dibawain. Kita coba gabungin," ujarnya.

"Intinya bukan Maliq atau Groove aja, tapi keseluruhan konsep. Tapi setlist akan berubah mengikuti alur ini biar flownya dari awal sampai akhir naik banget sampai puncaknya. Dan tetap buat penasaran datang ke konser berikutnya kalau diadakan lagi," tandas Angga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading