Sukses

Entertainment

Deddy Dores Tiada, Jelly Tobing: Sahabat Sejati dalam Bermusik

Fimela.com, Jakarta Kepergian Deddy Dores menyisakan duka dan kenangan bagi salah satu rekan, Jelly Tobing. Sempat bersatu untuk membentuk grup musik Superkid, ayah dari Ikmal Tobing ini menyebut bahwa ia dan mendiang Deddy adalah sahabat sejati dalam bermusik.

"Sampai 2011 masih bareng, jadi saya sama itu Deddy sahabat sejati dalam bermusik. Tahun 1975 dia bawa dari Medan ke Bandung membentuk Superkid bersama Dedie almarhum," ungkap Jelly Tobing ketika dihubungi Bintang.com, Rabu (18/5/2016).

Selamat jalan, Deddy Dores. [Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com]

Pribadi yang baik, santun dan berprestasi merupakan pandangan Jelly mengenai Deddy. Bahkan, hal menarik lain ketika Deddy akan diusulkan ke The Guinness Book of Records karena telah menelurkan 150 album.

"Beliau baik, santun dan prestasinya tingkat nasional. Dia satu-satunya mengeluarkan 150 album dan diusulkan The Guinness Book of Records," tambah Jelly.

Jelly Tobing (via instagram @jelly_tobing)

Deddy menghempuskan napas terakhirnya pada Selasa (17/5/2016) di usia 65 tahun. Musisi yang kerap menciptakan lagu untuk Nike Ardilla ini meninggal dunia disebabkan penyakit jantung.

Sementara, Deddy Dores tergabung dalam grup musik Superkid bersama Dedie Stanzah dan Jelly Tobing. Masa kejayaan dari band yang beranggotakan para musisi handal ini begitu hits di era 70-an.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading