Sukses

Entertainment

Nafa Urbach Terkejut Dapat Kabar Deddy Dores Tutup Usia

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach mengaku kaget dapat kabar meninggalnya Deddy Dores. Soalnya sepekan silam ia masih berkomunikasi via telepon dan berkirim pesan singkat dengan Kang Deddy --begitu ia menyapa sang musisi-. Saat itu Deddy sama sekali tidak memberi kabar kalau dia sedang sakit. 

Karena  itu Nafa amat shock mendapat kabar Deddy Dores tutup usia. "Aku benar-benar kaget saat tadi malam seorang teman memberi kabar tentang meninggalnya Kang Deddy. Mendapat kabar itu aku telp keluarga beliau. Tapi tak ada yang angkat. Namun akhirnya dapat konfirmasi kalau benar Kang Deddy sudah pergi untuk selamanya," kata Nafa Urbach saat dihubungi Bintang.com pada Rabu (18/5/2016).

Pakaian Deddy Dores selalu menyisakan kerah paling atas yang terbuka

Nafa amat menyesal tak bisa hadir di pemakaman dan mengantar almarhum di tempat peristirahatan terakhir di Sumedang, Jawa Barat. "Mau ikut menngatar ke pemakaman Kang Deddy sudah enggak sempat lagi. Sehabis menjemput anak saya sekolah, akan mampir ke rumah duka di Bintaro," katanya.  

Nafa menuturkan dirinya amat kehilangan dengan sosok Deddy Dores. "Sejak umur 10 tahun aku sudah kenal dia. Namun baru di usial 13 tahun bisa rekaman sama Kang Deddy. Dia adalah guru aku di dunia musik. Tanpa dia aku mungkin tidak bisa berkembang dan dikenal pubik seperti sekarang. Aku amat berterima kasih atas bimbingan dan arahan yang sudah diberikan selama ini," kata perempuan kelahiran Magelang, 15 Juni 1980 ini.

Jenazah musisi senior Deddy Dores disemayamkan di rumah duka Jl. Kasuari 11 no.18, Bintaro Jaya sektor 9, Tangerang, Selasa (17/5). Deddy Dores dikabarkan meninggal akibat penyakit jantung di Rumah Sakit Internasional Bintaro. (Liputan6.com/Andi Jatmiko)

Kini meski sudah tak seintensif dulu, Nafa masih menjalin hubungan. Bahkan jelang akhir hayat Deddy Dores dia masih membuat proyek bareng untuk tembang Belahan Jiwa. "Aku dan Kang Deddy memang masih terlibat kerja bareng untuk lagu baru aku Belahan Jiwa. Sampai sekarang belum selesai. Ternyata Kang Deddy sudah pergi untuk selamanya," kata Nafa Urbach. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading