Sukses

Entertainment

Dorce Gamalama: Ada yang Mau Adu Domba Saya Sama Ratna Sarumpaet

Fimela.com, Jakarta Dorce Gamalama terkejut mengetahui ada meme yang tersebar di dunia maya tentang dirinya dan aktifis Ratna Sarumpaet. Dalam meme itu Dorce seolah-olah menyerang ibunda Atiqah Hasiholan itu sebagai seorang trans-gender seperti Dorce. Selain itu dalam meme itu seolah-olah Dorce juga menuding Atiqah adalah anak angkat Ratna. Saat dihubungi mengenai meme seperti ini Dorce hanya tertawa. 

Sejurus kemudian dia berujar. "Wallahi, wallahi, wallahi. Saya tidak pernah mengatakan atau membuat meme seperti itu. Apa kepentingannya saya membuat itu. Saya tidak pernah bermusuhan dengan Ratna Sarumpaet dan juga anaknya Atiqah. Urusan saya kan menghibur orang, bukan memusihi orang," katanya saat dihubugi Bintang.com pada Rabu (18/5/2016).

Meme Dorce Gamalama ternyata Hoax. (Bintang Pictures)

Dorce menduga ada orang yang tak senang dengan Ratna Sarurmapet kemudian mencari cara untuk membenturkannya dengan orang lain. Dorce menjadi salah satu korban fitnah tersebut. "Ratna Sarumpaet itu kan vokal banget. Siapa saja ia serang kalau tidak sependapat dengan dia. Nah orang-orang yang dia serang itu gerah. Lalu mencari cara untuk menyerang Ratna. Mungkin ini cara yang mereka gunakan sekarang," ujarnya.

Menurut Dorce inilah risiko seseorang yang sering menyuarakan ketidakadilan. Apalagi jika yang ia protes adalah orang yang punya kuasa. "Dengan berbagai cara ia pun kemudian diserang. Tidak bisa dengan cara terang-terangan ya dengan cara memfitnah seperti ini. Dibuatlah meme yang seolah-olah saya menyerang Ratna Sarumapet," tegasnya.

Ratna Sarumpaet menunjukkan surat misterius yang ditujukan kepada dirinya. (Liputan6.com/Moch Harun Syah)

Karena tidak melakukan serangan terhadap Ratna Sarumpaet seperti yang termuat dalam meme yang beredar di dunia maya, Dorce Gamalama sama sekali tidak takut. "Dipertemukan dengan Ratna Sarumpaet saya berani. Kenapa harus takut, soalnya saya tidak melakukan itu. Ini adalah tantangan bagi penegak hukum khususnya polisi untuk memburu siapa pelaku dibalik semua ini," katanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading