Sukses

Entertainment

Personel CJR Ungkap Rahasia Kisah Pacaran

Fimela.com, Jakarta Menjadi hal yang wajar ketika anak-anak remaja sudah mulai merasakan ketertarikan dengan lawan jenis. Seperti itu pula yang terjadi pada tiga personel CJR yaitu Iqbaal, Aldi, dan Kiki yang mengaku sudah pernah terlibat kasih dengan kaum hawa.

Iqbaal, personel CJR yang paling banyak memiliki massa penggemar mengatakan jika dirinya sudah dua kali menjalin asmara. Saat ini, Iqbaal pun tengah memiliki tautan asmara dengan seorang wanita yang tak disebut namanya.

CJR meraih dalam Kategori Boy/Girlband Paling Ngetop. Mengalahkan nominasi lain seperti Blink, Cherrybelle, JKT48 dan Teenebelle. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Gue baru pacaran dua kali, yang sama ini dihitung dua. Pacaran pertama setahun sebulan ga pacaran sih sebenarnya tapi sama-sama saling memiliki. Haha. Jadi baru dua kali pacaran," kata Iqbaal CJR dalam acara syukuran film Ada Cinta Di SMA, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/5).

Berbeda dengan Iqbaal, Aldi CJR yang juga pernah berpacaran pun bercerita tentang perjalanan kisah cintanya. Menurutnya, selama ini rekor paling lama miliknya dalam berpacaran, belum bisa terpecahkan lagi.

CJR. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Paling lama setahun tiga bulan, paling cepat seminggu. Tapi sekarang udah jomblo 2,5 tahun. Aku emang selektif cari pacar," tutur remaja bernama asli Alvaro Maldini.

Sedangkan Kiki CJR, menegaskan jarang sekali menjalin kasih dengan pernyataan yang mengandung komitmen. Kiki mengaku lebih banyak menjalin hubungan tanpa status (HTS) karena sejak dulu belum tertarik untuk berpacaran. "Karena dari dulu gue ga konsen sama pacaran, jadi lebih banyak HTS-nya," tukas pemilik nama Teuku Rizky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading