Sukses

Entertainment

Jadi Solois, Jessica Jung Lebih Banyak Ide Kreatif

Fimela.com, Jakarta Setelah hengkang dari girlband SNSD, Jessica Jung mantap memutuskan untuk kembali ke dunia musik. Ia membuktikan kapasitasnya sebagai solois dengan memiliki lebih banyak ide kreatif dengan menulis lagu berdasarkan pengalaman hidupnya.

"Saya mungkin menghabiskan banyak waktu di studio untuk satu album daripada saya memiliki semua kombinasi di tahun sebelumnya. Saya menulis lagu, saya terinspirasi dari pengalaman hidup saya," ungkap Jessica Jung ketika diwawancarai Billboard.

Jessica Jung (via instagram @jessica.syj)

Semangat pelantun Fly ini tidak begitu saja memudar dengan segala proses yang terjadi. Ia mantap berpegang teguh dengan tidak mudah menyerah untuk sesuatu yang dicintai.

"Sebenarnya saya belajar untuk tidak menyerah dan jika kamu mencintai sesuatu, harus memiliki keberanian dan tentunya berjuang untuk itu," tambah Jessica.

Mini album Jessica Jung, 'With Love, J'. (via twitter @Coridel_Ent)

Jessica juga menyisipkan pesan dan ingin menyampaikan kepada semua orang. Besar harapnya, sang album dapat berarti sebuah harapan bagi pendengar setianya.

"Saya ingin memberitahu orang bahwa harapan itu begitu kuat. Saya juga ingin album ini memiliki sebuah arti harapan," jelasnya.

Jessica Jung telah merilis debut solo dalam bentuk mini album yang bertajuk With Love, J pada 17 Mei lalu. terdapat 6 buah lagu yang beberapa di antaranya merupakan buah karyanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading