Sukses

Entertainment

Jadilah Saksi Lahirnya Idola di Final D'Academy 3 Besok Malam

Fimela.com, Jakarta Usai melewati perjalanan yang cukup panjang di ajang pencarian bakat menyanyi dangdut, D'Academy 3, akhirnya akan memasuki babak grand final. Ical dan Weni menjadi dua kontestan yang akan bersaing untuk merebut posisi jawara.

Jika melihat ke belakang, berbagai macam proses penyaringan telah dengan selektif terlaksana. Hal ini dilakukan untuk menemukan idola baru dengan kemampuan yang mumpuni.

Ical dan Weni akan bertemu di konser grand final D'Academy 3 besok malam. (Bintang Pictures)

Didampingi dengan juri dan komentator yang piawai di bidangnya, kontestan akan selalu mendapatkan saran dan masukan di setiap penampilan. Tidak lain respon tersebut agar kontestan menyuguhkan aksi panggung terbaik.

Selain respon juri dan komentator, dukungan dari pemirsa berupa SMS juga merupakan unsur yang sangat penting. Kontestan dengan peraih perolehan SMS terbanyak akan keluar sebagai pemenang pertama.

Ingin melihat idola kamu menjadi jawara di D'Academy 3? Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan konser grand final. Konser siap digelar pada Jumat 20 Mei esok hari pukul 18.30 WIB.

Jadilah salah satu saksi lahirnya penyanyi dan idola dangdut baru di konser grand final D'Academy 3. Terus berikan dukungan penuh untuk kontestan jagoan kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading