Sukses

Entertainment

Menyanyi Lagu India, Cara Jitu Ayu Ting Ting Nantikan Syuting

Fimela.com, Jakarta Kecintaan kepada dunia tarik suara tidak hanya dibuktikan dengan merilis karya atau menghibur fans. Sebagai penyanyi dangdut ternama, Ayu Ting Ting bahkan tidak bisa melepaskan hobi menyanyinya ketika sedang menjalankan aktifitas.

Pelantun Sambalado ini kembali unjuk kebolehan dengan menyanyikan lagu India. Hal tersebut nampaknya menjadi cara jitu ketika menunggu syuting dan mengungkapkannya melalui caption video di Instagram pribadinya.

"Tujh mein rab diktha hei.......Sambil nunggu syuting hehehehehehe✌selalu suka bgt jatuh cinta sm suaranya Shereya Ghoshal ❤," tulis Ayu di caption video.

Ayu Ting Ting (Nurwahyunan/Bintang.com)

Membawakan lagu Tujh Mein Rab Diktha Hai, Ayu mengunggah dua video. Lagu ini merupakan sebuah soundtrack dari film dengan tajuk Rab Ne Bana Di Jodi.

Aksinya itu tentu menarik perhatian netizen yang mengikuti Ayu di Instagram. Sederet pujian tidak henti diberikan untuk suaranya yang merdu dan bahkan memintanya untuk kerap mengunggah video seperti ini.

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kak ayu memang top.. Suaranya merduuu," puji akun dew_dewiey18. "Suaranya bagus....sama saya juga suka sama suaranya sreya ghoshal," tulis akun elliciafeby. "Sering2 aploud yang begini lebih senang liatnya suka kalo ayu lagi nyanyi enak ddengar..........banyak sbr ambl hkmah dr smuanya dan ikhlas........sukses selalu.," semangat dari akun devihiezkia.

Penasaran seperti apa penampilan Ayu Ting Ting ketika mengisi waktu sembari menunggu syuting dengan menyanyi lagu India? Yuk simak videonya berikut ini.

 

Nyanyi aja🎼.....Rab ne bana de Jodi❤️

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading