Sukses

Entertainment

Jadi Pacar Anak Koruptor, Jessica Mila Tetap Bangga

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila mengaku punya pacar anak koruptor, meskipun begitu Jessica tak menutupinya. Dia justru merasa bangga karena itu adalah akting untuk film Pacarku Anak Koruptor. Terlebih ini adalah film pertamanya.

Film drama romantis ini mengangkat tema kritik sosial tentang fenomena korupsi di negeri ini. Di sini Jessica berperan sebagai Sayanda, seorang aktivis muda. Namun, Sayanda tak menyadari kekasihnya ternyt anak koruptor.

Preskon film Pacarku Anak Koruptor (Andy Masela/bintang.com)

"Aku pribadi sebenarnya film pertama aku yang tayang. Film genre nasionalisme yang menjadi kebanggaan. Ini positif banget, bisa mnginspirasi dan memotivasi banyak penonton. Membuat generasi muda lebih tumbuh lagi nasionalismenya," ujar Jessica Mila, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (19/5/2016).

Jessica bersyukur tak mengalami kesulitan berarti, meski tak banyak waktu proses reading yang dijalani. Padahal, cerita yang dipaparkan dalam film ini terbilang cukup berat. Namun, Jessica optimis pesan moral yang terkandung bisa sampai kepada penonton.

"Dilokasi langsung take. Observasinya juga langsung. Kalau aku lebih baik diskusi di lokasi. Ceritanya sedikit berat tapi bisa diterima dg baik smeua golongan. Tidak terlalu ribet banget tapi pesannya dapat," katanya.

Preskon film Pacarku Anak Koruptor (Andy Masela/bintang.com)

Film Pacarku Anak Koruptor berkisah tentang kisah cinta Sayanda terhadap Gerhana yang harus terhalang ideologinya. Sebab, Sayanda harus menjebloskan ayah Gerhana yang korupsi ke dalam penjara. Meski pada akhirnya, Gerhana merestui keinginan Sayanda.

Selain Jessica Mila, film besutan Sys NS ini juga dibintangi Camelia Malik, Ahmad Albar, Masayu Anastasia, Guruh Soekarno Putra, dan Jajang C. Noer. Film Pacarku Anak Koruptor dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop pada 26 Mei 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading