Sukses

Entertainment

Jadi Sutradara, Sys NS Bangga dengan Film Pacarku Anak Koruptor

Fimela.com, Jakarta Selaku sutradara, Sys NS cukup bangga dengan film besutannya, Pacarku Anak Koruptor. Sebuah Film drama romantis yang mengangkat tema koruptor ini, menjadi upaya Sys untuk membangkitkan rasa nasionalisme anak-anak muda di Indonesia.

"80 persen puas lah. 20 persennya itu lebih kenapa kayak gini ya, kenapa kayak begitu ya. Anak SMP dan SMA sih harus nonton, karena ini saatnya benak belia di isi film seperti ini. Lihat pesan moral dari film ini," ujar Sys NS, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (19/5/2016).

Preskon film Pacarku Anak Koruptor (Andy Masela/bintang.com)

Film Pacarku Anak Koruptor sendiri berkisah tentang kisah cinta Sayanda terhadap Gerhana yang harus terhalang ideologinya. Sebab, Sayanda harus menjebloskan ayah Gerhana yang korupsi ke dalam penjara. Meski pada akhirnya, Gerhana merestui keinginan Sayanda.

Tak ingin berpuas diri, Sys NS masih ingin terus menyebarkan kebaikan bagi kaum muda lewat karya-karyanya. Tentu dengan cerita yang lebih ringan sehingga mudah dicerna. Apalagi, kebanyakan sponsor lebih tertarik bekerjasama dengan film yang ngepop.

"Saya ingin bikin tentang anak muda lagi, lebih remaja, tentang kebaikan-kebaikan. Tapi lebih banyak humor, sedih, pacaran yang ngepop. Kalau yang berat nanti saja dulu deh, soalnya cari sponsornya susah," ungkapnya.

Preskon film Pacarku Anak Koruptor (Andy Masela/bintang.com)

Sederet bintang turut berperan di film Pacarku Anak Koruptor. Diantaranya, Jessica Mila, Camelia Malik, Ahmad Albar, Masayu Anastasia, Guruh Soekarno Putra, dan Jajang C. Noer. Film besutan Sys NS ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 26 Mei 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading