Sukses

Entertainment

Ical Buat Soimah Terharu di Grand Final D'Academy 3

Fimela.com, Jakarta Konser grand final D'Academy 3 digelar pada Jumat, 20 Mei 2016 malam ini. Kedua peserta yaitu Ical dan Weni harus melewati malam grand final dan menunjukkan siapa yang terbaik.

Peserta asal Majene yaitu Ical mendapat kesempatan untuk tampil pertama dalam konser grand final malam ini. Dia memilih membawakan lagu berjudul 'Aku Dilahirkan Kembali' untuk membuka konser.

Dengan nada rendah dan tinggi yang stabil, peserta yang pernah tersenggol ini tampil sangat baik. Bahkan Hetty Koes Endang memberikan pujian terhadap penampilan Ical malam ini.

Kemudian masih ada juri lain seperti Inul dan Iis Dahlia yang sama-sama memberikan pujian padanya. Bahkan Inul sampai tak bisa berkata-kata dengan penampilan Ical malam ini.

Selain itu masih ada nama Soimah yang juga ternyata sangat terkesan dengan penampilan Ical. Soimah bahkan mengaku sangat terharu dengan apa yang ditampilkan Ical di atas panggung.

Dalam D'Academy 3, Ical dan Weni harus membuktikan siapa yang terbaik. Mereka harus berusaha meraih perhatian pemirsa agar bisa memperoleh raihan SMS yang tinggi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading