Sukses

Entertainment

Hantam D.O EXO, Kim Hee Won Malah Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta D.O EXO pertama kali memulai debut layar lebar pada 2014 lalu dengan membintangi film Cart. Dalam film tersebut, pria bernama lahir Do Kyung Soo itu beradu akting dengan sederet bintang top Korea Selatan seperti Yum Jung Ah, Moon Jung Hee, Kim Young Ae dan Kim Kang Woo.

Aktor Kim Hee Won pun berkesempatan untuk turut serta tampil sebagai cameo. Pada suatu adegan, ia dituntut untuk menghantam D.O. Dengan penuh profesionalitas, Kim Hee Won menuruti arahan sutradara tanpa mempedulikan kepopuleran D.O.

Kim Hee Won. Foto: via alchetron.com

"Aku memukulnya agar nyata. Aku memukulnya sekitar 3 kali. Pada awalnya, aku tidak tahu siapa dia. Aku hanya berpikir dia aktor lain. Tapi kemudian setelah itu, orang bertanya, 'kamu tahu siapa dia', dan aku katakan tidak, mereka bilang dia adalah anggota dari EXO," paparnya seperti diwartakan AllKpop.

'Peringatan' yang diterima Kim Hee Won ini adalah sebagai wujud kekhawatiran kru film Cart akan dampak yang mungkin terjadi setelahnya. "Mereka khawatir padaku karena mereka mengatakan penggemarnya mungkin marah padaku. Tapi aku hanya berkata, 'akting adalah akting'," jelas pria berusia 45 tahun tersebut.

D.O EXO (Via ©dramafever.com/jje)

Nyatanya, kekhawatiran tersebut tak sama sekali terjadi. Kim Hee Won justru menuai banyak pujian dari fans D.O EXO yang melihat akting idola mereka menonjol di film pertama. Benar saja, setelah film Cart, tawaran akting kian membanjiri D.O.

"Tapi ternyata, penggemar EXO menyukai adegan itu. Idola favorit mereka terpukul keras olehku, dan itu membuat aktingnya (D.O EXO) menonjol. Mereka mengatakan, dia telah melakukan pekerjaan yang baik dengan akting untuk peran orang yang dipukuli," pungkas Kim Hee Won.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading