Sukses

Entertainment

Tembus 3,5 Juta Penonton, AADC 2 Siap Salip Ayat-Ayat Cinta

Fimela.com, Jakarta Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) masih ramai diserbu penonton. Film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo ini bahkan sudah menembus angka 3,5 juta penonton. Pencapaian itu diumumkan di akun twitter resmi AADC 2, Sabtu (21/5/2016). Angka itu akan terus bertambah karena film produksi Miles ini masih beredar di banyak bioskop.

AADC 2 pun siap menyalip Ayat-Ayat Cinta, film Indonesia terlaris ketiga sepanjang masa yang meraih 3.581.947 penonton. Sedangkan posisi terasa masih ditempati Laskar Pelangi dan Habibie & Ainun yang masing-masing meraih 4,6 juta dan 4,5 juta penonton.

Kekuatan nostalgia menjadi alasan utama AADC 2 menarik minat penonton. 14 tahun berlalu, penggemar AADC penasaran ingin menonton film ini. Tak cuma diri sendiri, sebagain besar penonton mengadakan reuni dengan teman-teman lama untuk nonton film AADC 2.

Persahabatan geng Cinta membuat hati hangat. Cinta, Karmen, Maura, Milly dan Mamet bertemu di galeri milik Cinta. Mereka merencanakan liburan ke Yogyakarta. Tanpa pasangan, geng Cinta reuni dengan liburan di Yogyakarta. Sementara Rangga masih di New York. Pikirannya tidak fokus dan gelisah. Banyak yang menggelayut dalam pikirannya.

Foto Pemain film AADC 2 (Adrian Putra/bintang.com)

Rupanya, jalinan asmara Cinta dan Rangga tak mulus. Sempat bertemu kembali di New York, mereka berpisah pada tahun 2006 tanpa alasan yang jelas. Rangga memutuskan Cinta hanya lewat secarik surat tanpa membeberkan alasannya. Cinta marah.

Rangga dan Cinta bertemu kembali di Jogja tanpa direncanakan. Namun Cinta bukan lagi Cinta yang dulu. Kisah AADC 2 nampaknya masih menarik minat penonton karena sampai dengan saat ini, film AADC 2 yang dibintangi Dian Sastrowardoyo masih terus diputar di bioskop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading