Sukses

Entertainment

Subhanallah, Ayah Rina Gunawan Meninggal Saat Tunaikan Salat

Fimela.com, Jakarta Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, kabar duka datang dari artis Rina Gunawan. Sang ayah, H. TB Hibar Gunawan meninggal dunia di kediamannya di jalan Camar 22 BW 1 nomor 14, Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Minggu (22/5/2016) pukul 17.10 WIB dalam usia 65 tahun. 

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Bintang.com di kediaman almarhum, H. Gunawan meninggal saat sedang menjalani salat Ashar. 

Rina Gunawan. (lputan6.com)

"Tadi papah salat duduk, kayaknya tekanan darahnya naik pas bangun," ungkap Dewi, salah satu sahabat Rina Gunawan saat ditemui di rumah duka Minggu (22/5/2016).  

Berdasarkan pantauan Bintang.com di rumah duka, saat ini kediaman almarhum masih dikunjungi banyak pelayat. Pihak sanak saudara serta tetangga sekitar tampak hilir mudik menyampaikan rasa duka. Sementara sang anak, Rina Gunawan sendiri belum bisa menemui awak media untuk dimintai keterangan. 

Inilah sekelumit informasi soal meninggalnya ayah Rina Gunawan yang ditulis di papan yang ada di deppan rumah. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

Jenazah saat ini masih disemayamkan di rumah duka. Sang anak, Rina Gunawan yang berada di sisi almarhum tampak sangat bersedih dengan kepergian sang ayah. 

Almarhum H. TB Hibar Gunawan sendiri meninggal dalam usia 65 tahun. Kabar yang beredar, sebelum meninggal beliau baru saja menjalani operasi syaraf kejepit di rumah sakit Fatmawati Jakarta. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading