Sukses

Entertainment

Ayah Rina Gunawan Meninggal dalam Kondisi Bersujud

Fimela.com, Jakarta Kabar meninggalnya ayahanda Rina Gunawan memang sangat mengejutkan. Pasalnya, pasca menjalani operasi syaraf kejepit di Rumah Sakit Fatmawati beberapa waktu lalu, kondisi Almarhum H. Tubagus Hibar Gunawan sudah berangsur membaik.

Bahkan beberapa saat sebelum meninggal dunia pada pukul 17.10 WIB almarhum masih sempat mengutarakan keinginannya untuk makan ayam bakar yang ada di sekitar rumah.

Ayah Rina Gunawan meninggal dunia. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

"Tadi siang juga masih ngobrol. Sore tadi, pada saat mau salat, wudu, pengen ayam bakar. Tapi kata mbaknya (asisten rumah tangga) ayam bakarnya baru buka jam 7 malam," ungkap Tubagus Rismunandar, sepupu dari Rina Gunawan di rumah duka di jalan camar 22, Bintaro, Tangerang Selatan.

Menurut Rismunandar, saat ditemukan jenazah dalam kondisi bersujud dengan hidung mengeluarkan darah. Saat meninggal, Rina Gunawan tidak ada di sisi almarhum. Padahal, malam sebelumnya Rina bersama suaminya, Teddy Syach sempat menginap di kediaman ayahnya tersebut.

Ayah Rina Gunawan meninggal dunia. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

Kontan, saat mendengar sang ayah meninggal, Rina pun langsung menuju rumah duka untuk melihat jenazah ayahnya. "Semalem Teddy sama Rina nginep, tapi jam 10an mereka pulang. Rina kaget sekali, karena tadi pagi masih bercanda. Masih nggak percaya aja," ceritanya.

Rencananya jenazah ayah Rina Gunawan ini akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Almarhum Tubagus Hibar Gunawan sendiri meninggal dalam usia 65 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading