Sukses

Entertainment

Hujan Tangis di Pemakaman Ayah Rina Gunawan

Fimela.com, Jakarta Sesuai dengan rencana, jenazah almarhum H. TB Hibar Gunawan, ayahanda dari presenter Rina Gunawan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Senin (23/5/2016) pagi. Iring-iringan jenazah tiba di TPU sekitar pukul 9.30 pagi. Tampak dalam iringan jenazah, Rina Gunawan dan suaminya Teddy Syach yang masih tampak jelas raut kesedihan.

Sampai di pemakaman, jenazah almarhum langsung dimasukkan ke liang lahat di blok A1 Blad 200 TPU Tanah Kusir. Tampak sang menantu, Teddy Syach turut menurunkan jenazah ke liang lahat. Teddy pula yang terlihat mengadzankan jenazah di pusara terakhirnya.

Pemakaman ayah Rina Gunawan. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

Saat sang ayah dimakaman, tangisan Rina gunawan pun kembali pecah mengiringi proses penguburan ayahnya. Rina yang datang mengenakan pakaian serba hitam serta kacamata gelap tetap tidak bisa menutupi duka mendalam yang sedang dia rasakan.

Ratusan pelayat yang merupakan keluarga, sanak saudara serta kerabat dari Almarhum H. TB Hibar Gunawan turut memberikan penghormatan terakhir di pusara. Suasana haru tampak kental dari pelayat yang hadir di pemakaman.

Pemakaman ayah Rina Gunawan. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

Almarhum H. TB Hibar Gunawan meninggal di kediamannya di jalan Camar 22, Bintaro Sektor 3, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Berdasarkan keterangan keluarga, saat ditemukan meninggal pada Minggu (22/5/2016) pukul 17.10 WIB, jenazah almarhum sedang dalam posisi bersujud dan tergeletak di sajadah.

Almarhum ayahanda Rina Gunawan meninggal dalam usia 65 tahun. Sebelum meninggal, almarhum sempat menjalani operasi syaraf kejepit di rumah sakit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading