Sukses

Entertainment

Rina Gunawan Anggap Ayahnya Seperti Sahabat

Fimela.com, Jakarta Seperti sosok ayah pada umumnya, presenter Rina Gunawan juga memandang sosok almarhum ayahnya, H. TB Hibar Gunawan merupakan seorang ayah yang ideal. Menurutnya, dirinya dan sang ayah sudah seperti sahabat dimana tempat berbagi dan berkeluh kesah tentang banyak hal.

"Papah sering sharing. Saya kan tinggal anak satu-satunya, jadi sharing sama papah terus. Papah tempat sharing atau ngobrol," kenang Rina Gunawan di pemakaman ayahnya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2016).

Pemakaman Alm. Ayahanda Rina Gunawan (H. TB. Hibar Gunawan) (Adrian Putra/bintang.com)

Meski terbilang sangat dekat dengan sang ayah, namun Rina mengaku tidak mendapatkan firasat apapun menjelang sang ayah meninggal dunia. Pasalnya, diakui istri Teddy Syach tersebut sang ayah terlihat dalam kondisi sehat pasca menjalani operasi syaraf kejepit beberapa waktu lalu.

"Enggak ada sama sekali (firasat). Karena sehat pas pulang rumah sakit. Papah abis operasi dan udah tiga hari di rumah. Operasinya dinyatakan berhasil," jelas Rina dengan sedih.

Mengenai penyebabnya meninggal dunia, Rina Gunawan menduga sang ayah meninggal lantaran syaraf kejepit. Sebelumnya, almarhum memang sudah beberapa kali menjalani terapi terkait penyakitnya tersebut.

Pemakaman Alm. Ayahanda Rina Gunawan (H. TB. Hibar Gunawan) (Adrian Putra/bintang.com)

"Sepertinya syaraf kejepit, sudah jalani terapi terus. Tapi keadaan papah juga udah enggak kuat," paparnya.

Saat ini, jenazah ayahanda Rina Gunawan almarhum H. TB Hibar Gunawan sudah dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2016) pagi. Sebelumnya, jenazah sempat disemayamkan di rumah duka di jalan Camar 22, Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan pasca meninggal pada Minggu 22 Mei 2016 pada pukul 17.10 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading