Sukses

Entertainment

Syuting Selesai, Dwayne Johnson Pamer Foto Resmi Film Baywatch

Fimela.com, Jakarta Film Baywatch yang diadaptasi dari serial televisi terpopuler mulai menarik banyak perhatian para penyuka film. Sejumlah aktor top ikut membintangi film ini, seperti Dwayne Johnson, Zac Efron dan aktor Bollywood Priyanka Chopra.

Para pemain Baywatch juga kerap menunjukkan antusiasme mereka dapat bermain di film tentang penjaga pantai tersebut. Hal itu bisa dilihat dari sejumlah foto yang diunggah oleh Dwayne dan Zac di media sosial, yang memperlihatkan kekompakan para pemain Baywatch.

"Syuting telah resmi berakhir! Kami senang akhirnya film ini mendapat kategori Restricted (di bawah pengawasan orangtua).Sampai jumpa di musim panas berikutnya!" tulis Dwayne Johnson di akun twitter dan instagramnya.

Zac Efron pun tak kalah antusias dengan mengunggah foto serupa di akunnya. Namun menariknya, foto tersebut terlihat seperti kartu pos. "Sampai jumpa setahun lagi di musim panas semuanya! #BayDay #BayWatch," tulis Zac di akun twitternya. Baywatch sendiri menceritakan sekelompok penjaga pantai yang ditugaskan berpatroli menjaga sebuah pantai di California.

Dwayne Johnson dan Zac Efron di film Baywatch. foto: comingsoon.netMitch Buchannon (Dwayne Johnson) seorang penjaga pantai senior harus berhadapan dengan penjaga pantai baru yang sombong bernama Matt Brody. Namun, mereka berdua akhirnya harus bekerja sama melawan konspirasi kejahatan yang mengancam kelangsungan pantai.

Selain Dwayne Johnson dan Zac Efron, film ini juga dibintangi oleh Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach, Priyanka Chopra, Ilfenesh Hadera, David Hasselhoff dan Pamela Anderson. Film Baywatch yang disutradarai Seth Gordon ini akan dirilis pada 19 Mei 2017 mendatang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading