Sukses

Entertainment

Mengejutkan, Idina Menzel Dukung Petisi LGBT di Frozen 2

Fimela.com, Jakarta Disney memang telah berencana untuk memproduksi sekuel dari Frozen. Namun, alur cerita resmi dari film yang kembali disutradarai oleh Chris Buck dan Jennifer Lee ini belum terkuak. Tak heran jika para fans ikut memberikan pendapat untuk perkembangan karakter dari filmnya nanti.

Selama beberapa waktu terakhir, jagat maya dihebohkan dengan petisi yang ditunjukkan untuk tim produksi Frozen 2. Netizen beramai-ramai menggunakan tagar GiveElsaAGirlfriend untuk memberikan komentar terkait isu LGBT yang mungkin dimasukkan dalam alur cerita Frozen 2.

Frozen. foto: movies.mxdwn.com

Pengisi suara dari karakter Elsa, Idina Menzel, sendiri berada di barisan pendukung yang pro untuk memberikan Elsa kekasih. "Aku pikir itu bagus," ujarnya kepada Entertaiment Tonight saat menghadiri Billboard Music Awards, Minggu (22/5), dikutip Aceshowbiz.

"Disney harus bersaing dengan itu. Aku akan membiarkan mereka mencari tahu. Tidak peduli apa pun, (Elsa) telah mengubah hidupku," aku Menzel yang juga berkesempatan membawakan lagu soundtrack Let It Go dari Frozen pada 2013 tersebut.

Sejauh ini, Disney belum memberikan tanggapan resminya terkait petisi yang beredar. Sementara itu, pengisi suara dari Anna, Kristen Bell, pernah membocorkan bahwa skenario telah diatur dan proses produksi pun ditargetkan mulai bulan April 2016.

Kristen Bell. Foto: via gotceleb.com

"Mereka baru saja menulisnya (skrip) dan mereka masih melakukan itu minggu ini. Aku pikir kami bisa rekaman bulan depan (April 2016). Ceritanya bagus dan mereka memancarkan kualitas," ungkap Bell pada bulan Maret lalu seperti diwartakan Acehowbiz.

Seperti halnya Kristen Bell, Idina Menzel juga sangat berhati-hati dalam berbicara tentang sekuel Frozen. Film Frozen 2 sendiri ditargetkan rilis pada 2018 mendatang. Banyak orangtua yang mengaku takut jika Disney menyetujui petisi pemberian kekasih untuk Elsa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading