Sukses

Entertainment

Biasa Ngerap, Ternyata Chanyeol EXO Punya Vokal Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Chanyeol buktikan diri lebih dari sekedar 'pelengkap' di EXO. Member yang ditunjuk sebagai rapper utama ini ternyata punya bakat terpendam yang jarang ia tunjukkan.

Lebih sering berperan sebagai rapper, diam-diam Chanyeol punya kualitas vokal yang mengejutkan. Hal ini baru diketahui setelah ia tampil dalam program televisi 'Sugar Man'.

Chanyeol EXO simpan bakat terpendam

Dalam program tersebut Chanyeol akan satu tim dengan Chen yang punya suara emas. Dua member EXO ini akan bertanding melawan Hani dan Solji dari EXID.

Para pembawa acara mengaku sangat terkejut saat mendengar Chanyeol bernyanyi. "Kemampuan vokalnya benar-benar sangat luar biasa," kata Yoo Hee Yeol, host ternama di Korea Selatan.

Hal senada juga diungkap produser musik Black Eyed Pilsung. Karakter suara Chanyeol sungguh di luar dugaan, apalagi saat bersinergi dengan Chen.

"Warna suaranya (Chanyeol) benar-benar bagus. Suara Chen yang renyah dan manis bertemu dengan suara Chanyeol yang maskulin, menciptaan harmoni yang sangat indah," katanya.

'Sugar Man' episode Chanyeol - Chen EXOmelawan Hani - Solji EXID akan tayang pada hari ini (24/5) di JTBC TV. Penasaran dengan pertarungan para penyanyi keren ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading