Sukses

Entertainment

Priyanka Chopra Dapat Tawaran Jadi Gadis James Bond?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu bermunculan banyak spekulasi tentang siapakah aktor pengganti Daniel Craig yang kemungkinan besar tak akan berperan lagi sebagai James Bond. Lalu apa hubungannya dengan Priyanka Chopra?

Tentu saja aktris Bollywood itu tak akan menjadi pengganti Craig sebagai James Bond. Priyanka dikabarkan akan menjadi salah seorang pemeran gadis Bond atau Bond Girl. Ternyata bukan cuma sosok James Bond yang jadi sorotan fans melainkan juga para pemeran wanita cantik yang senantiasa mendampingi Bond.

Daniel Craig dikabarkan masih terikat untuk bermain sekali lagi di film James Bond. Penyataan Daniel Craig yang cukup mengejutkan mendapat respons dari pihak Sony Pictures. (AFP/Bintang.com)

Salah satu aktris yang digadang-gadang bakal menjadi Bond Girl dalam sekuel James Bond berikutnya adalah Priyanka Chopra. Mengaku kerap mendapat tawaran menjadi Bond Girl, Priyanka rupanya tak kuasa menolak.

"Saya sering mendapat tawaran itu, tapi belum ada yang pasti. Tapi ya, tentu saja, saya ingin menjadi Bond Girl," ungkap Priyanka Chopra, seperti dilansir dari People. Selain itu, tidak munculnya Daniel Craig dalam sekuel James Bond selanjutnya lantas juga menimbulkan ide cerita baru.

Dwayne Johnson dan Priyanka Chopra di film Baywatch. foto: comingsoon.net

Belakangan, fans malah menginginkan agar peran agen 007 dimainkan oleh wanita yang kemudian diberi nama Jane Bond. Aktris serial The X-Files, Gillian Anderson, disebut-sebut cocok memerankan karakter Jane Bond. Gillian bahkan sudah mendapatkan dukungan dari netter yang membuat poster dirinya di jejaring sosial.

Sementara itu, Priyanka Chopra memang sedang bersinar di Hollywood. Setelah bermain di serial Quantico, aktris cantik ini juga bermain di film Baywatch. Ia juga menjadi salah satu presenter di ajang Oscar 2016. Apakah Priyanka Chopra akan menjadi Bond Girl di film James Bond selanjutnya? Menarik untuk ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading