Sukses

Entertainment

Seolhyun AOA Dihapus dari Website Pariwisata Korea

Fimela.com, Jakarta Seolhyun AOA telah didapuk menjadi duta pariwisata Korea periode 2016-2018 bersama Lee Min Ho. Namun kini wajah Soelhyun tak lagi nampak dalam media sosial dan website Pariwisata Korea.

Foto Seolhyun telah dicopot sejak 22 Mei lalu, pencopotan tersebut sepertinya berkaitan dengan Seolhyun yang tak mengetahui sejarah Korea dengan baik. Seolhyun dan rekannya Jimin AOA tampil dalam acara mereka Channel AOA dan tak bisa menebak nama tokoh penting Korea.

 Seolhyun AOA (via. Soompi)

Hal tersebut kemudian mengundang banyak kritik dari netizen, terlebih posisi Seolhyun adalah duta pariwisata Korea. “Tidak masuk akal ketika dia bertugas mengajari orang lain tentang Korea ketika dia tak mengetahui apapun tentang sejarah Korea,” ucap netizen seperti diwartakan Soompi.

Kontroversi tersebut sepertinya menjadi penyebab dihapusnya foto Seolhyun dari media sosial dan website pariwisata Korea. Perwakilan di Komite Pariwisata Korea pun mengatakan bahwa tak ada rencana untuk mencabut Seolhyun sebagai duta pariwisata.

Seolhyun AOA

Perwakilan tersebut menambahkan, dipilihnya Seolhyun AOA sebagai duta pariwisata karena kontribusi dan bakatnya. Penghapusan foto tersebut juga tidak ada hubungannya dengan isu pencabutan Seolhyun sebagai duta pariwisata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading