Sukses

Entertainment

Main di PPT 10, Agus Kuncoro Seperti Pulang ke Rumah

Fimela.com, Jakarta Di bulan Ramadan nanti, SCTV kembali menghadirkan berbagai program unggulan. Salah satunya adalah sinetron yang dibintangi Agus Kuncoro yaitu Para Pencari Tuhan Jilid 10 (PPT 10). Bulan Ramadan di televisi Indonesia sepertinya sudah melekat dengan sinetron PPT.

Bertahan hingga jilid ke-10, sinetron komedi-religi ini akan kembali menemani sahur pemirsa SCTV selama bulan Ramadan. Dengan hadirnya kembali PPT jilid 10, Agus Kuncoro merasa senang dan bersyukur karena sinetron tersebut bisa sangat mendapatkan tempat di hati penonton.

Agus Kuncoro (Galih W. Satria/bintang.com)

"Iya pasti senang. Ketika orang lihat tontonan dan mereka menjadi bagian dari tontonan itu dari salah tokoh di situ,” tutur Agus Kuncoro saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

“ Bagi saya, main di PPT itu seperti pulang ke rumah. Ketemu dengan orang-orang dan kru, sudah kayak keluarga," sambung Agus yang di tahun ini ikut menyumbangkan idenya sebagai penulis khusus. Selama bermain di PPT, Agus Kuncoro tentu mengalami banyak suka duka serta pengalaman menarik.

Deddy Mizwar selfie bersama pemain 'Para Pencari Tuhan Jilid 9'. Foto: Twitter (@aguskuncoroadi)

"Suka dukanya banyak. Misalnya berteman dengan Zaskia sejak masih gadis sampai sudah punya anak 3. Kalau saya tadinya belum punya anak, jadi punya anak selama bermain di PPT,” kenang Agus. “

Banyaklah kenangannya. Di sinetron ini saya juga banyak belajar terutama soal agama, membaca hadist-hadist juga jadi pengetahuan saya bertambah," tandas Agus Kuncoro. PPT 10 akan tiap tayang tiap jam 03.00 WIB mulai 6 Juni mendatang, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading