Sukses

Entertainment

Mampir ke Indonesia, Joshua Ledet Kenalkan Single Baru

Fimela.com, Jakarta Lolos sebagai salah salah satu finalis American Idol, Joshua Ledet menapaki kariernya di jalur solo. Penyanyi bercorak suara RnB ini rupanya juga cukup banyak menyita perhatian para penikmat musik di Indonesia.

Sejak merilis single Love Can Do, nama Joshua Ledet kian dikenal di tanah air. Untuk itu dalam kesempatan ini Joshua kembali hadir di Indonesia, menyapa dengan single terbarunya yang merupakan recycle dari Nicole Scherzinger berjudul Trust Me I Lie.

Joshua Ledet kenalkan single baru di Indonesia (Dreses Putranama/Bintang.com)

Joshua tampak santai dengan kaus lengan panjang dan turtle necknya. Namun di balik pembawaannya yang tenang tersimpan kualitas vokal yang dahsyat.

Dalam Eargasm yang terjalin atas kerjasama Vidio.com dengan Warner Music Indonesia, Joshua Ledet menunjukkan pengalaman bertahun-tahun di dunia tarik suara.

Joshua Ledet (Dreses Putranama/Bintang.com)

Ia terdengar begitu luwes dengan 'cengkok' RnB yang sangat khas Amerika. Trust Me I Lie dibawakannya dengan dinamika yang komplit dan penuh nada-nada tinggi.

Trust Me I Lie sukses membuat para penonton yang hadir terkesima. Sangat berbeda dari versi Nicole, single anyar Joshua Ledet ini perlu kamu dengarkan segera!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading