Sukses

Entertainment

Cate Blanchett dan Mark Ruffalo Resmi Bermain di Thor: Ragnarok

Fimela.com, Jakarta Film Thor: Ragnarok mulai membuat para penggemar makin penasaran. Seri ketiga film Thor yang dibintangi Chris Hemsworth ini sebelumnya dikabarkan akan diramaikan oleh sejumlah aktor-aktris papan atas Hollywood. Siapa saja mereka?

Marvel Studios selaku rumah produksi akhirnya mengumumkan jajaran pemeran utama yang akan bermain di film tersebut. Selain Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston, film ini juga diramaikan oleh Cate Blanchett, Jeff Goldblum, Mark Ruffalo, Tessa Thompson, dan Karl Urban.

Mark Ruffalo. (Bintang/EPA)

Cate Blanchett didapuk sebagai penguasa lembah kematian bernama Hela. Sedangkan Jeff Goldblum akan berperan sebagai seorang tetua dalam permainan bernama Grandmaster. Lalu Tessa Thompson akan berperan sebagai Valkyrie, kesatria wanita Asgardian.

Sedangkan Karl Urban akan memerankan Skurge, seorang eksekutor sekaligus pelayan Hela yang bersenjatakan kapak. Mark Ruffalo tentunya sudah bisa ditebak akan kembali berperan sebagai Bruce Banner alias Hulk. Seperti dilansir dari Slash Film, Presiden Marvel Studios Kevin Fiege mengungkapkan antusiasmenya mengenai penggarapan Thor: Ragnarok.

Deretan pemain dan karakter baru di film Thor: Ragnarok. foto: Slash Film

Ia pun merasa terhormat dengan bergabungnya Cate Blanchett, Jeff Goldblum, Mark Ruffalo, dan Tessa Thompson. "Kelanjutan franchise epik Thor ini akan begitu kuat dan unik. Dan dengan ditambahkan Cate, Jeff, Tessa, Karl, dan Mark, kami telah membuat petualangan paling berbahaya dan heroik yang pernah ada," terang Kevin Fiege baru-baru ini.

Feige mengaku merasa terhormat para pemain tersebut bersedia bergabung. Thor: Ragnarok sendiri akan disutradarai Taika Waititi yang dikenal lewat film What We Do in the Shadows. Rencananya, film yang masih menampilkan Chris Hemsworth sebagai Thor ini akan dirilis pada 3 November 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading