Sukses

Entertainment

Emma Watson Sentuh Mawar Terlarang di Teaser Beauty and the Beast

Fimela.com, Jakarta Produksi film adaptasi Disney, Beauty and the Beast, sepertinya sudah memasuki tahap akhir. Pihak Disney pun sudah merilis teaser trailer perdana dari film yang dibintangi oleh Emma Watson tersebut.

Di teaser trailer berdurasi 1 menit 30 detik itu, Disney menghadirkan nuansa kelam dengan alunan musik misterius yang cukup menegangkan. Selain itu, di teaser juga diperlihatkan suasana dalam kastil sang pangeran tampan (Dan Stevens) yang berubah menjadi buruk rupa karena kutukan penyihir.

Dalam sebuah trailer yang diunggah oleh pihak resmi Disney di akun youtube, (22/5), menunjukan sisi gelap kerajaan pangeran terkutuk bernama Beast. (AFP/Bintang.com)

Baca Juga

Teaser kemudian diakhiri dengan adegan yang tak kalah menegangkan. Apa lagi kalau bukan kemunculan Emma Watson (Belle) yang tiba-tiba masuk ke dalam sebuah ruangan dan menemukan bunga mawar terlarang yang jadi mesin waktu kematian sang pangeran.

Film fantasi Disney ini bercerita tentang sosok gadis bernama Belle yang terjebak di sebuah istana. Istana tersebut adalah milik The Beast. Wajah The Beast yang buruk rupa bisa kembali seperti semula kalau ada wanita yang tulus mencintainya.

Emma Watson di film Beauty and the Beast. foto: youtube

Kehadiran Bella membuat The Beast punya harapan baru. Namun mungkinkah Belle yang cantik bisa jatuh hati pada The Beast yang buruk rupa dan menyeramkan?

Selain Emma Watson dan Dan Stvevens, film ini juga dibintangi oleh Luke Evans, Josh Gad, Kevin Kline, Ewan McGregor, Adrian Schiller dan Emma Thompson. Film Beauty and the Beast" yang disutradarai Bill Condon ini akan dirilis pada 17 Maret 2017 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading