Sukses

Entertainment

Bisnis Bareng, Zee Zee Shahab dan Suami Jadi Sering Berantem

Fimela.com, Jakarta Selain disibukan dengan karirnya di dunia hiburan, diam-diam Zee Zee Shahab dan sang suami sudah dua tahun terakhir merintis bisnis kuliner. Membuka sebuah restoran yang menyajikan menu masakan western, namun Zee Zee ingin sesuatu yang berbeda dengan memadukannya dengan beberapa bumbu racikan khas Indonesia.

Restoran yang saat ini baru memiliki dua cabang di Jakarta tersebut memang menyajikan menu steak yang kental dengan budaya barat. Namun, kecintaannya terhadap tanah air membuat Zee Zee tetap memasukan unsur Indonesia di menu restoran milik keluarganya tersebut.

Sebagai artis yang lahir dan dibesarkan dari keluarga betawi, Zee Zee Shahab ingin melestarikan budayanya yang mulai dilupakan. Bahkan, Zee Zee ingin membuat komunitas dan sebuah pagelaran budaya Betawi. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

 

 

"Kita suka steak dan gimana steak ini di Indonesiain. Kita menawarkan menu diluar biasanya, kita combain steak dengan bumbu Indonesia seperti sambal gitu. Steak lokal rasa internasional," ujar Zee Zee Shahab di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Terkait bisnis yang baru dirintisnya bersama sang suami, Zee Zee mengakui masih mendapatkan kendala untuk mengembangkan bisnis restorannya tersebut. Selain harga bahan baku yang mahal, istri dari Prabu Revolusi tersebut masih harus mengelola langsung restorannya sehingga tidak sempat liburan.

 

"Banyak kendalanya, saya enggak liburan dua tahun. Ga mudah memulai bisnis. Kita baru, jadi harus bener-bener urus langsung, enggak bisa percaya sana orang," ucapnya.

Bahkan diakui Zee Zee, dirinya dan sang suami masih kerap berselisih faham lantaran perbedaan pendapat terkait bisnis yang sedang mereka geluti. "Saya sama suami lebih sering berantem gara-gara bisnis ketimbang yang lain," singkat Zee Zee seraya tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading