Shahrukh Khan Bakal Jadi 'Kurcaci' di Film Terbarunya

Regina Novanda26 Mei 2016, 22:42 WIB
[Bintang] Shahrukh Khan

Fimela.com, Jakarta Selain memiliki akting yang mempuni, Shahrukh Khan juga dianugerahi paras rupawan meski  di usia yang sudah tak muda lagi. Namun, bagaimana jadinya, jika Shahrukh Khan dirombak total penampilannya menjadi lebih 'mini' seperti kurcaci?

Ya, hal itu lah yang bakal dilakukan oleh sutradara Aanad L. Rai di film terbarunya.

"Shahrukh Khan memainkan peran orang kerdil dan itu butuh banyak kerja keras dan kesabaran," ungkap Aanad L. Rai diwartakan arynews.tv.

Aanad L. Rai dan Shahrukh Khan. Foto: via bollywoodlife.com

Sayangnya, Aanad belum banyak mau berkomentar tentang detail dan jadwal rilis dari film terbaru Shahrukh Khan ini. Namun, sutradara 44 tahun tersebut memastikan bahwa cerita cinta masih akan menjadi topik utama dari film digarapnya. "Film ini penuh dengan kisah cinta yang matang atau penghibur keluarga dengan banyak romantisme," katanya.

Lebih lanjut, Aanad mengungkapkan bahwa sangat sulit untuk meyakinkankan Shahrukh Khan mau terlibat di film ini. "Bertemu dengan pria yang membuatmu percaya bahwa tidak ada yang dapat mengalahkan pengalaman. Dia melihat hidupnya bukan hanya sebagai aktor, tapi juga sebagai manusia," paparnya.

Shahrukh Khan. (Bintang/EPA)

"Dia besar hati, cerdas dan memiliki pemahaman yang baik dari manusia biasanya. Aku jatuh cinta dengannya. Ini kisah seorang pria yang hanya tiga kaki-satu-inci tingginya. Tidak ada yang mengerti hal yang biasa saja lebih baik daripada tuan Khan. Aku tak sabar untuk melihat dia di avatar kerdil," lanjut Aanad. 

Saat ditanya tentang keterlibatannya, Shahrukh Khan memberikan sinyal dirinya segera memulai project baru pada bulan Juni-Juli mendatang usai merampungkan film Raees. "Aku berbicara dengan Aanand dan Imtiaz serta lima sutradara lainnya. Aku akan mulai film baru pada bulan Juni-Juli setelah aku menyelesaikan bagian terakhir dari Raees dan akan berbicara tentang mereka kemudian," pungkasnya.