Sukses

Entertainment

Selamat, Film My Stupid Boss Tembus 1 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Seminggu ditayangkan di bioskop, penonton film My Stupid Boss sudah mencapai 1.080.000. Hal ini membuat sang Bossman (Reza Rahadian) dan Bunga Citra Lestari bahagia. Sejak hari pertama ditayangkan, film My Stupid Boss mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para pecinta film Indonesia.

"Luar biasa penonton My Stupid Boss sudah menembus angka 1 juta penonton. Terimakasih untuk para pecinta film Indonesia yang sudah memberi dukungan dengan menonton film My Stupid Boss di bioskop. Sekali lagi saya ucapkan terimkasih," ungkap Reza saat dihubungi Kamis (26/5/2016).

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (Adrian Putra/Bintang.com)

Hal senada juga disampaikan oleh pasangan Reza, Bunga Citra Lestasri. "Terimakasih penonton, karena jumlah penonton film My Stupid Boss sudah sampai 1 juta lebih hari ini. Ayo yang belum nonton buruan nonton. Yang sudah nonton, ayo nonton lagi bawa teman sekantor, sekelas, sekampung, dan lain sebagainya," ujar BCL.

Film My Stupid Boss sendiri mulai tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia sejak tanggal 19 Mei 2016. Sejak hari pertama ditayangkan, film My Stupid Boss mendapat perhatian besar dari penonton film Indonesia. Antrian terjadi di berbagai daerah. Karena itu jaringan bioskop menambah jumlah layar yang memutar film My Stupid Boss.

Membicarakan si bos adalah hal yang biasanya dilakukan saat si bos tidak berada di tempat

Film My Stupid Boss menjadi film kedua yang mempertemukan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari usai Habibie & Ainun. Film yang mengangkat kisah mantan orang nomer satu di Indonesia itu diketahui sukses besar dengan perolehan penonton hingga lebih dari 4,5 juta orang. Kini My Stupid Boss juga menuai kesuksesan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading