Sukses

Entertainment

Ihsan Tarore Akan Bertarung di D'Academy Asia 2

Fimela.com, Jakarta Ihsan Tarore menunjukkan kemampuannya bernyanyi dangdut lewat ajang D'Academy Celebrity. Mengalahkan dua pesaing di babak grand final, Ihsan dinobatkan sebagai juara pertama.

Dari babak ke babak penampilan Ihsan memang luar biasa. Dengan karakter suaranya yang dalam ia mampu menyuguhkan lagu-lagu dengan penghayatan yang baik.

Ihsan berhasil merebut hati masyarakat Indonesia dengan aksinya di panggung grand final D'Academy Celebrity. Ia mendapat perolehan SMS teratas dengan jumlah 40% suara.

Selain mendapatkan hadiah total Rp 100 juta rupiah, Ihsan Tarore juga berkesempatan menjadi wakil Indonesia di ajang D'Academy Asia 2. Tentunya ini menjadi tantangan tersendiri bagi Ihsan yang sudah berkarier sebagai penyanyi pop.

 

Alhamdulillah masih d beri kepercayaan dan mendapat berkah 🙏🏻 , terima kasih untuk semua yg udh ngedukung ihsan selama berkompetisi di DANGDUT ACADEMY CELEBRITY, berkat doa dan support kalian malam td 26/5/2016 saya dapat berdiri d panggung ini dan memenangkannya 🙏🏻, 10 tahun yang lalu kalian mensupport saya menjadi pemenang di INDONESIAN IDOL dan lagi di ajang yg berbeda , thanx semua , thanx INDOSIAR yg memberi kesempatan buat saya bisa bergabung 🙏🏻, mksh buat semua yg gak mungkin saya sebutkan satu persatu , yang pasti saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas support apapun itu baik doa atau sms 🙏🏻 , dan doakan saya semoga bs membanggakan kalian semua nantinya di DANGDUT ACADEMY ASIA 2 🙏🏻 , sekali lagi Alhamdulillah dan terima kasih untuk kalian #ihsandac #ihsantarore #ihsanidol #dangdutacademycelebrity #dangdutacademy #dangdut #indonesia #family #Alhamdulillah #terimakasih #mamak #ibu #keluarga

A photo posted by Ihsan Tarore (@ihsantarore) on

Namun ia punya optimisme besar untuk berkiprah di D'Academy Asia. Untuk itu ia meminta doa dan dukungan fans agar ia bisa memberikan yang terbaik.

"Doakan saya semoga bs membanggakan kalian semua nantinya di DANGDUT ACADEMY ASIA 2 🙏🏻 , sekali lagi Alhamdulillah dan terima kasih untuk kalian," kata Ihsan Taroredi akun Instagramnya beberapa jam lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading