Sukses

Entertainment

Gigi Hadid dan Kendall Jenner Tak Diundang Model Victoria Secret

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid dan Kendall Jenner tak diundang ke pernikahan Bridget Malcolm, yang tak lain adalah rekan dalam Victoria’s Secret Fashion Show pada 2015 lalu. Bridget mengatakan bahwa ia tak mengundang dua super model tersebut.

Model Australia ini akan menikah dengan musisi Nathaniel Hoo, Juli mendatang. Bridget mengatakan bahwa ia sama sekali tak mengundang orang terkenal dalam acara pernikahannya, hanya keluarga dan teman terdekat yang akan hadir.

Gigi Hadid dan Kendall Jenner (via. Hollywood Life)

“Seluruh anggota keluarga dan terman terdekat yang datang, ini akan bernar-benar menyenangkan,” ucap Bridget dilansir dari laman Inquisitr.

Upacara pernikahan itu akan dilaksanakan di  Amish Country di Pennsylvania pada 23 Juli mendatang. Di acara pernikahannya Bridget akan mengenakan gaun dari Lover, “Aku akan menggunakan gaun dari Lover dan aku akan mencoba gaunnya. Aku sangat bersemangat,” kata Bridget.

Bridget Malcom (via. thefashionspot)

Ia juga mempersiapkan pernikahannya dengan matang, salah satunya dengan berolahraga. Dalam akun Instagram-nya, model Victoria Secret ini pun membagikan fotonya usai berolahraga. Selain untuk persiapan pernikahan, ia memang rajin berolahraga dan melakukan diet sayur untuk menjaga tubuh seksinya.

Bridget Malcom memang bukan orang yang mengikuti tren, ia lebih suka mempertahankan gayanya. Untuk pernikahan pun ia lebih memilih untuk merayakan dengan keluarga dan teman terdekat, bukan mengundang rekannya sesama super modelnya seperti Gigi Hadid danKendall Jenner.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading