Sukses

Entertainment

Film Musikal Ini Kisah Tiga Dara Rilis Teaser Trailer Seru

Fimela.com, Jakarta Film Ini Kisah Tiga Dara merilis teaser trailer seru. Titiek Puspa menyanyikan lagu untuk mengiringi tiga pemain Tara Basro, Shanty, dan Tatyana Akman. Kehadiran film Ini Kisah Tiga Dara mengobati kerinduan penonton pada film musikal.

Titiek Puspa punya kesan tersendiri terhadap film yang diadaptasi dari film lawas Tiga Dara itu. Setelah absen selama 33 tahun, Eyang (panggilan akrab Titiek Puspa) akhirnya mau main bermain film lagi. Terakhir, ia tampil di film Apanya Dong (1983) yang bergenre komedi. Artis serba bisa ini memang masih memilih menyanyi ketimbang bermain film.

"Iya, padahal kalau dipikir-pikir enakan nyanyi kan. Dua jam tiga jam selesai dapat duit. Saya kan juga capek ngurus anak-anak (murid) menyanyi. Main film mau saja sih, ya tergantung permintaan dan tergantung kesesuaian karakter," ujar Titiek beberapa waktu lalu saat syuting film Ini Kisah Tiga Dara,

Eyang Titiek juga menjelaskan salah satu alasannya mau membintangi film ini karena faktor sutradaranya. Ia juga mengaku menyukai background yang diceritakan dalam Ini Kisah Tiga Dara.

Nia Dinata mengumumkan pembuatan film Ini Kisah Tiga Dara terinspirasi oleh film berjudul Tiga Dara karya Usmar Ismail. Mengangkat tema lebih kekinian, film Tiga Dara akhirnya berubah menjadi Ini Kisah Tiga Dara.

"Saya terinspirasi waktu kecil sering nonton film aslinya. Tapi kan sekarang dibikin kondisi tahun 2016 dan perempuan banyak perubahannya," ujar Nia Dinata di The 101 Hotel beberapa waktu lalu. Berikut teaser trailer Ini Kisah Tiga Dara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading