Sukses

Entertainment

Mengintip Kemeriahan Konser GOT7 di Kanada

Fimela.com, Jakarta Satu lagi boyband k-pop yang berhasil tampil dan menghibur fans di luar negeri. Adalah GOT7 baru saja menyelesaikan penampilan mereka di acara dengan tajuk Toronto Kpop Con di Toronto, Kanada.

Kehadiran pelantun Just Right ini nyatanya begitu dinantikan. Hal ini nampak dari antusias dan semangat para fans yang berhasil memadati arena Metro Toronto Convention Centre pada 21 - 22 Mei lalu.

Dalam acara k-pop di Toronto ini, GOT7 tidak tampil sendiri. Selama 3 hari penyelenggaraan yaitu dari 20 hingga 22 Mei, mereka kebagian dua hari tampil bersama GFriend (21/5) dan DAY6 (22/5).

Kemeriahan yang terbangun dari konser tersebut tidak disia-siakan oleh salah satu personel GOT7, BamBam. Ia mengabadikan keseruan konser dalam sebuah video yang juga diunggah di akun Instagram pribadi.

 

Dalam video nampak, JB, Mark, Junior, Jackson, Youngjae, BamBam, dan Yugyeom sukses menyuguhkan aksi memukau. Bahkan mereka mengajak fans bergoyang hingga melompat di dalam arena konser.

Penasaran seperti apa kemeriahan konser GOT7 di Toronto, Kanada? Yuk intip bersama-sama dalam video singkat berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading