Sukses

Entertainment

Tak Cuma Cantik, 5 Bassist Perempuan ini Punya Skill Mumpuni

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang pemain bass bisa dikatakan gampang-gampang susah. Meskipun sering tertutupi dengan suara gitar maupun drum, namun kehadiran seorang pemain bass dalam sebuah band sangatlah penting.

Hadirnya seorang pemain bass di dalam sebuah band menjadi penyeimbang musik yang dibawakan. Baik bassist pria ataupun wanita, semuanya memiliki peranan penting dalam grup band yang digawanginya.

Berbicara mengenai pemain bass, kali ini tim Bintang.com mencoba memberikan 5 pemain bass perempuan yang tak hanya piawai namun juga memiliki paras yang rupawan. Siapa saja mereka? Yuk simak daftarnya di bawah ini.

1. Chua Kotak

Chua Kotak (Adrian Putra/Bintang.com)

Perempuan bernama asli Swasti Sabdastantri ini merupakan pemai bass dari grup band Kotak. Dirinya menggantikan posisi bassist sebelumnya yaitu Nissa yang memutuskan hengkang.

2. Icez The Rock

Icez The Rock (via kaskus.co.id)

Prinzes Amanda atau yang akrab disapa Icez adalah seorang bassist perempuan dari The Rock Indonesia. Sebelum digaet Ahmad Dhani, Icez merupakan pemain bass pertama dari grup band Kotak sebelum Nissa dan Chua.

3. Este HAIM

Este HAIM (via zimbio.com)

Perempuan yang satu ini memang layak masuk dalam kategori pemain bass perempuan yang menawan. Este dan 2 saudaranya bergabung membentuk band bernama HAIM.

4. Nissa Omellete

Nissa Omelette (via herzyhananditya.deviantart.com)

Pemilik nama Tjut Faranissa Bachrumsyah ini mungkin tak terlalu terkenal seperti Chua, namun dirinya juga pernah menjadi pemain Bass Kotak. Nissa juga pernah bergabung dengan beberapa band sebelum akhirnya berlabuh d Omelette.

5. Doris Yeh

Doris Yeh (via onehallyu.com)

Doris Yeh adalah seorang pemain bass dari grup band cadas asal Taiwan yaitu Chthonic. Selain memiliki kemampuan bermain bass yang mumpuni, Doris juga kerap kali menjadi model di beberapa majalah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading