Sukses

Entertainment

Johnny Depp dan Amber Heard Bercerai

Fimela.com, Jakarta Pasangan Johnny Deep dan Amber Heard berpisah pada 22 Mei lalu. keduanya bercerai dua hari setelah kematian ibunda Johnny Deep.

Sepertinya Johnny Depp benar-benar berduka, setelah ditinggalkan sang bunda, kini ia juga harus berpisah dengan istrinya. Pernikahan pasangan serasi ini baru saja berumur satu tahun, keduanya menikah pada Februari 2015 lalu.

Johnny Depp dan Amber Heard (AFP/Bintang.com)

Amber mengajukan perceraian tepat dua hari setelah ibu Johnny Deep meninggal, ia menuliskan “perbedaan yang tak terdamaikan” dalam secarik kertas. Tidak ada perjanjian pra nikah yang ditanda tangani Johnny dan Amber, Johnny pun kemudian menyewa pengaca perceraian terkenal Laura Wasser.

Walaupun pernikahan mereka hanya bertahan selama satu tahu, namun keduanya telah banyak menciptakan momen bersama. Johnny Deep dan Amber pernah ditahan bersama salam sebuah sel di Australia, ketika mereka menyelundupkan dua anak anjingnya.

Johnny Depp dan Amber Heard (AFP/Bintang.com)

Kemudian sebulan yang lalu di bulan April, mereka baru saja merilis video permintaan maaf atas penyelundupan yang dilakukan keduanya di Australia. Dalam video tersebut Johnny Deep dan Amber Heard duduk berdampingan dan menyampaikan permintaan maaf dan penyesalan atas kegiatan ilegal yang mereka lakukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading