Sukses

Entertainment

Bersama Keluarga, Shah Rukh Khan Datang ke Acara Karan Johar

Fimela.com, Jakarta Sutradara Bollywood Karan Johan, baru saja merayakan ulang tahun ke-44 semalam. Shah Rukh Khan  pun datang dalam pesta yang digelar di London tersebut bersama keluarga.

Shah Rukh Khan datang bersama istrinya Guri dan anak sulungnya Aryan yang baru saja lulus dari Sevenoaks School, London. Shweta Bachchan juga hadir bersama putrinya Navya Naveli yang juga kenal dekat dengan Aryan, mereka berada di sekolah yang sama.

Shah Rukh Khan dan Karan Johar (via. thequint)

Karan Johan begitu mengagumi Shah Rukh Khan, keduanya sangat dekat dan bersahabat. Karan menunjukkan kedekatannya dengan berbagi fotonya bersama Shah Rukh Khan dan Arya di Twitter.

Mereka berpose bersama dan terlihat sangat kompak dalam balutan busana hitam. Dalam keterangan foto Karan menuliskan, “Ketika Anda merasa tua dan bangga dalam waktu bersamaan, anak adalah tanda yang nyata bagaimana waktu berlalu,” tulis Kajan.

Istri Shah Rukh Khan berfoto bersama Karan Johar dan Navya Naveli (via. Instagram)

Istri Shah Rukh khan juga berbagi fotonya bersama Karan dan Navya di Instagram. Diusia ke-44, karier Karan semakin cemerlang, kini ia sedang menggarap film bersama Ranbir Kapoor, Aishwarya Rai dan Anushka Sharma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading