Sukses

Entertainment

Seperti Serialnya, Film Baywacth Dipenuhi Penjaga Pantai Seksi

Fimela.com, Jakarta Serial Baywatch pertama kali tayang di tahun 1989. Dua tahun kemudian, Baywatch sudah masuk ke Indonesia dan ditayangkan di RCTI. Begitu mendengar nama Baywatch? Pasti langsung terbayang pada serial televisi era 90-an yang menampilkan cerita tentang para penjaga pantai yang seksi dan cekatan.

Cerita yang ditampilkan sepertinya tak terlalu penting. Yang terpenting, bisa melihat para penjaga pantai mengenakan bikini mereka (untuk yang wanita) maupun bertelanjang dada (untuk yang pria) lalu berlari-lari di pinggir pantai dan siap untuk menyelamatkan para pengunjung pantai.

Serial Baywatch memang termasuk salah satu serial terpopuler sepanjang masa. Tak heran ketika diadaptasi menjadi film, penggemar serial ini langsung antusias. Tentu saja, rasa penasaran seperti apakah keseksian penjaga pantai masa kini?

Film ini dibintangi oleh Dwayne Johnson, Zac Efron, Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach, Priyanka Chopra, Ilfenesh Hadera, David Hasselhoff dan Pamela Anderson. Film Baywatch yang disutradarai Seth Gordon ini akan dirilis pada 19 Mei 2017 mendatang. Syutingnya baru saja berakhir.

Baywatch. foto: comingsoon.net

"Syuting telah resmi berakhir! Kami senang akhirnya film ini mendapat kategori Restricted (di bawah pengawasan orangtua). Sampai jumpa di musim panas berikutnya!" tulis Dwayne Johnson di akun twitter dan instagramnya. Dari foto yang diunggah, terlihat keseksian pencaja pantai di Baywacth tak pernah berubah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading