Sukses

Entertainment

Pemain Kuch Kuch Hota Hai, Rani Mukherjee, Siap Berakting Lagi

Fimela.com, Jakarta Nama Rani Mukherjee atau Rani Mukerji dikenal luas saat membintangi film Kuch Kuch Hota Hai di tahun 1998. Selain Shahrukh Khan dan Kajol, nama Rani juga ikut terangkat berkat film legendaris itu.

Setelah itu Rani Mukherjee laris mendapat tawaran bermain film dan menjadi salah satu aktris papan atas di Bollywood. Dalam setahun Rani bisa bermain dalam tiga bahhkan sampai enam film. Sejumlah penghargaan pun sudah pernah diraih aktris cantik ini.

Rani Mukerji

Namun beberapa tahun terakhir Rani Mukherjee lebih selektif daltam memilih peran dan setidaknya hanya bermain dalam satu film dalam setahun. Bahkan sejak menikah dengan Aditya Chopra di tahun 2014 lalu, Rani belum bermain film lagi.

Terakhir, ia tampil di film Mardaani di tahun 2014. Meskipun begitu bukan berarti aktris kelahiran 38 tahun lalu itu pensiun dari dunia akting yang sudah membesarkan namanya. Apalagi suaminya adalah sutradara terkenal di India dan kerap bekerjasama dengan Shahrukh Khan.

Film Kuch Kuch Hota Hai. Foto: via thequint.com

Yup, setelah melahirkan anak pertamanya di tahun lalu, Rani Mukherjee dikabarkan siap bermain film lagi. Film itu bertajuk Befikre dan akan disutradarai oleh suaminya sendiri. Belum diketahui apa peran Rani dan seperti apa jalan cerita film tersebut. Kabarnya, anak Rani yang baru lahir pada Desember lalu juga akan tampil sekilas.

Selain Rani Mukherjee, Befikre juga akan dibintangi oleh Ranveer Singh dan Vaani Kapoor. Rencananya film yang menampilkan pemain Kuch Kuch Hota Hai ini baru akan dirilis pada akhir tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading