Sukses

Entertainment

5 Hal Tentang Kendall Jenner yang Terlewatkan

Fimela.com, Jakarta Cantik dan seksi dan terkenal tentunya sudah jadi bagian dari diri Kendall Jenner, ia juga jadi salah satu anak dari keluarga Kerdashian yang mandiri dan dipercaya. Tak sampai disitu, Kendall juga memiliki hal-hal menarik lain dari dirinya, yang tidak banyak diketahui orang. Berikut adalah lima hal yang terlewatkan dari Kendall Jenner.

Kendall Jenner adalah volunter untuk Meals on Wheels

Kendal begitu menikmati saat dirinya menjadi volunter untuk Meals on Wheels, ia mengatakan bahwa kegiatan tersebut menyenangkan dan sedikit mengubah hidupnya.

Kendall Jenner (AFP/Bintang.com)

Kendall adalah siswa yang aktif

Ia memiliki banyak kegiatan dan ia adalah seorang yang aktif. Ia adalah seorang cheerleader di sekolah, ia juga seorang yang jago mengendarai kuda.

Kendall Jenner (AFP/Bintang.com)

Kendall Jenner tak suka cokelat

Jika Anda ingin menjadi pacar Kendall Jener dan ingin membuatnya terkesan, jangan membelikan cokelat untuknya. Jika ingin membuatnya terkesan, ajaklah Kendall ke Yunani, yang tak lain adalah tempat liburan favoritnya.

Kendall Jenner (AFP/Bintang.com)

Kendall memiliki kontrak modeling dengan agen model ternama

Kendall Jenner dikontrak oleh agen yang sama dengan model Victoria Secret Angel Adriana. Tak hanya tampil di New York Fashion Week, ia juga tampil di Paris Fashion Week untuk Givenchy dan Chanel.

Kendall Jenner (AFP/Bintang.com)

Nicole adalah nama tengah Kendall

Nicole adalah nama tengah dari Kendall Jenner. Menurut ibunya, nama Nicole diberikan untuk mengenang teman dekat Kris Jenner, Nicole Brown Simpson. 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading