Sukses

Entertainment

Bakal Gelar Tur, Kary Perry Siap Rilis Album Baru?

Fimela.com, Jakarta Jika kalian semua menantikan album baru Katy Perry, sepertinya penantikan kalian akan segera berakhir. Kabarnya album batu Katy Perry mungkin akan rilis dalam waktu yang lebih cepat dati perkiraaan.

Katy Perry sendiri memang belum mengatakan kapan akan merilis album baru. Namun dalam sebuah wawancara dia secara tak sengaja mengatakan akan menggelar tur di tahun 2017.

Katy Perry (AFP/Bintang.com)

"Saya akan menggelar tur pada tahun 2017," ujar Katy Perry kepada Showbiz411.

Dengan mengatakan dirinya akan menggelar tur, maka secara tak langsung album baru Katy Perry akan segera rilis. Hal ini dikarenakan sebuah tur biasanya digelar untuk mempromosikan album baru dari seorang musisi.

Katy Perry (AFP/Bintang.com)

Jika dilihat dari 3 album Katy Perry sebelumnya sang penyanyi selalu merili single di musim panas sebelum albumnya keluar. Maka dari itu kemungkinan dalam waktu dekat ini Katy Perry diperkirakan akan merilis single baru.

Terakhir kali Katy Perry merilis album adalah di tahun 2013 lalu. Saat itu pelantun tembang Teenage Dream tersebut merilis album bertajuk Prism yang langsung memuncaki chart musik di Amerika Serikat dan Inggris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading